اللهُمَّ أنْتَ رَبِّيْ لآإلَهَ إلاَّ أنْتَ وأنَاعَبْدُكَ خَلَقْتَنِيْ وَأناَعَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ ماَاسْتَطَعْتُ أبُوْءُلَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَأبُوْءُبِذَنْبِيْ فَاغْفِرْلِيْ ذَنْبِيْ فَإنَّهُ لآيَغْفِرُالذُّنُوْبَ إلاَّأنْتَ أسْتَغْفِرُكَ وَأتُوْبُ إلَيْك وَأعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّمَاصَنَعْتُ

“Ya Allah Engkaulah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang patut disembah selain Engkau, Engkaulah yang menjadikan aku dan aku adalah hambaMu,dan aku dalam genggamanMu dalam perjanjian beriman dan berta’at kepadaMu sekedar kesanggupan yang ada padaku, aku mengakui atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku dan aku mengakui atas dosaku, maka ampunkanlah aku, karena sesungguhnya tidaklah ada yang dapat mengampuni dosa , hanya Engkau wahai Tuhanku"
 "aku memohon ampunan dan bertaubat kepadaMu dan aku berlindung kepadaMu dari kejahatan dan keburukan yang aku perbuat.


1 komentar:

  1. -Jadilah hamba yang tahu diri dengan mengetahui dan mengakui dosa kemudian memohon ampunan kepadaNya.

    BalasHapus

Template by : kendhin x-template.blogspot.com